BOLA VOLI PUTRI KECAMATAN RAKIT GUGUR DI BABAK KEDUA PENYISIHAN PORADES 2023

Administrator 20 November 2023 18:15:52 WIB

Tim bola voli putri kecamatan Rakit bertanding di Surya Yudha Sport Center Banjarnegara pada Senin, 20 November 2023. Tim yang digawangi oleh Warisah dan kawan-kawan ini bertanding melawan tim kecamatan Pagentan pada babak pertama dan menang dengan skor 2-1.

Pada babak selanjutnya, tim voli putri kecamatan Rakit berjuang habis-habisan melawan tim voli putri kecamatan Wanayasa. meskipun sempat mengalami kekalahan pada babak pertama, tim voli putri kecamatan Rakit mampu membalikan keadaan sehingga menang pada babak kedua.

Pada babak penentuan, tim voli putri kecamatan Rakit telah berjuang sekuat tenaga akan tetapi takdir berkata lain sehingga harus menelan kekalahan atas tim kecamatan Wanayasa sehingga gugur dan tidak dapat melanjutkan pada babak berikutnya.

Official tim voli putri kecamatan Rakit, Sutrisno menyampaikan bahwa tim sudah bekerja secara maksimal dan merasa bangga atas kerja keras serta perjuangan seluruh anggota tim.

'Hasil pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi kedepan sehingga saya berharap di gelaran PORADES tahun depan kita dapat meraih prestasi yang maksimal, terima kasih kepada seluruh tim yang telah berjuang', imbuhnya.

Komentar atas BOLA VOLI PUTRI KECAMATAN RAKIT GUGUR DI BABAK KEDUA PENYISIHAN PORADES 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita