KECAMATAN RAKIT RAIH JUARA 3 CABOR TENIS MEJA PORADES 2023

Administrator 17 November 2023 19:54:29 WIB

Kamis, 16 November 2023 tim tenis meja kecamatan Rakit melaksanakan pertandingan babak pertama cabang tenis meja PORADES tahun 2023 di Jaskon Sport Center Banjarnegara.

Pada babak pertama, tim tenis meja kecamatan Rakit yang terdiri dari Karsono, Sokherun, Kamsir dan Siti Rokhanah bertanding melawan tim tenis meja kecamatan Bawang dan berhasil menang sehingga melenggang ke babak berikutnya.

Pada babak berikutnya, tim tenis meja kecamatan Rakit berhasil mengalahkan tim tenis meja kecamatan Punggelan sehingga maju pada babak selanjutnya bertemu dengan tim tenis meja kecamatan Madukara pada Jum'at 17 November 2023.

Pada babak ini, tim tenis meja kecamatan Rakit mengalami kekalahan atas tim tenis meja kecamatan Madukara, sehingga dipastikan hanya meraih juara 3 pada cabor ini. Hal ini tentu membanggakan, dikarenakan tim PORADES kecamatan Rakit tidak menargetkan juara pada gelaran PORADES 2023 ini.

Disela perandingan Karsono selaku koordinator tim menyampaikan puji syukur atas prestasi yang telah diraih, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yeng telah bekerja keras sehingga bisa meraih juara 3.

'Saya merasa beryukur atas prestasi ini, dan hal ini tentu saja akan menjadi motivasi bagi kami beserta seluruh tim tenis meja untuk dapat meraih prestasi terbaik pada ajang PORADES berikutnya', ungkapnya.

Komentar atas KECAMATAN RAKIT RAIH JUARA 3 CABOR TENIS MEJA PORADES 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita