PORADES TAHUN 2023 RESMI DIBUKA

Administrator 13 November 2023 15:41:33 WIB

Sebanyak 3.283 Aparatur Pemerintah Desa di Kabupaten Banjarnegara, hari ini, Minggu (12/11/2023), mengikuti pembukaan Pekan Olah Raga Aparatur Desa (Porades) 2023 di Stadion Sepak Bola Kolopaking. Acara yang dimulai dengan devile para kontingen di 20 Kecamatan yang diiringi drum band yang dibawakan oleh beberapa pegawai Pemadam Kebakaran (Damkar) begitu meriah.

Kegiatan Porades ke-2 itu, nantinya akan mempertandingkan empat cabang olah raga yaitu sepak bola, bulu tangkis, tenis meja dan bola volly.

 

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto yang membuka langsung kegiatan tersebut, Kepala Dinas Dispermades PPKB Hendro Cahyono selaku Ketua Umum Porades menyampaikan, diadakannya olah raga antar aparatur desa sebagai ajang kebersamaan, serta mempererat dan memelihara persaudaraan dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik.

Ditemui usai kegiatan pembukaan Porades, kegiatan yang mengambil tema “Seneng Bareng, Sehat Bareng” itu, kepada wartawan Pj Bupati BanjarnegaraTri Harso Widirahmanto mengungkapkan, acara silaturahmi antar Kepala Desa dan Perangkat Desa ini agar persahabatan selalu terjalin.

 

“Penyelenggaraan Porades tahun 2023 ini kan yang ke-dua, merupakan acara silaturahmi para kades dan perangkat desa untuk melaksanakan kegiatan olah raga, agar selalu bisa menjalin persahabatan dan persaudaraan, sehingga bisa melihat prestasi-prestasi dari mereka. Tahun kemarin kan hanya ada tiga cabang, dan sekarang ada empat cabang, kedepan semoga bisa lebih lagi, ini sampai tanggal 27 November 2023 nanti, yang penting jaga sportifitas, efektif dan aman, karena juara adalah bonus, yang penting persahabatan dan persaudaraan,” ungkap Tri Harso.

Komentar atas PORADES TAHUN 2023 RESMI DIBUKA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita