RAPAT KOORDINASI KONTINGEN PORADES KECAMATAN RAKIT

Administrator 10 November 2023 20:56:52 WIB

Jelang Opening Ceremony Pekan Olah Raga Aparatur Pemerintah Desa (PORADES) Tahun 2023, Plt. Camat Rakit Sapto Aji melaksanakan rapat koordinasi bersama panitia pelaksana PORADES Kecamatan Rakit dalam rangka montoring sejauh mana persiapan kontingen PORADES Kecamatan Rakit.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan di ruang sekretariat kecamatan Rakit pada Kamis, 09 November 2023 ini dihadiri oleh Sekretaris Panita Pelaksana PORADES Kecamatan Rakit Supri Hadi Prayitno, Koordinator Cabang Olah Raga dan Kepala Desa beserta Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit.

Supri Hadi Prayitno melaporkan kepada Plt. Camat Rakit bahwa persiapan pengiriman kontingen defille pada saat opening ceremony PORADES 2023 sudah mencapai 90%.

'Ijin kami laporkan bahwa progress persiapan kontingen PORADES kecamatab Rakit, baik dari penyiapan seragam, atlet 4 cabor, akomodasi, konsumsi dan mobilisasi kontingen sudah mencapai 90%', lapornya.

Plt. Camat Rakit, Sapto Aji memberikan motivasi agar tahun ini kontingen PORADES Kecamatan Rakit dapat meraih gelar dari 4 cabang olah raga yang dipertandingkan dan berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI KONTINGEN PORADES KECAMATAN RAKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita