PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU 2024

Administrator 21 Februari 2023 18:08:29 WIB

Minggu 12 Februari 2022 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pantarlih Desa Badamita untuk Pemilu 2024. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Badamita Rahmatulloh, Kanit Intelkam Polsek Rakit Saryadi, Babinsa Desa Wigiyanto, Panwas Desa Budiono dan Ketua PPS beserta anggotanya. 

Jumlah Pantarlih yang di lantik sebanyak 15 orang, naskah sumpah dibacakan oleh Ketua PPS Desa Badamita Siti Hajar disaksikan langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Rakit. Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Rakit menyampaikan ucapan selamat dan berperan "Semoga tugas yang akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan berjalan dengan lancar dan saya berharap agar data yang diperoleh benar-bener sesuai dengan kenyataan dilapangan".

Pantarlih sendiri adalah petugas yang dibentuk oleh PPS atau PPLN untuk melakukan pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih. Tugas Pantarlih nantinya akan melakukan pencocokan dan penelitian atau Coklit yakni kegiatan yang dilakukan oleh Pantarlih dalam Pemutakhiran Data Pemilih dengan cara mendatangi Pemilih secara langsung.

Komentar atas PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita