LOKMIN LINTAS SEKTORAL

Administrator 25 Maret 2022 14:52:11 WIB

Rabu 23 Maret 2022 Kepala Desa Badamita beserta FKD mengikuti Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kecamatan Rakit di GOR Kecamatan Rakit. Acara yang dihadiri Forkompincam Rakit dan Kepala Desa Se Kecamatan Rakit ini mengambil tema 'Meningkatkan Peran Serta Masyarakat di Bidang Kesehatan Menuju Kecamatan Rakit Sehat'.

Salah satu narasumber yang hadir yaitu Kepala Puskesmas Rakit 2 Khusnul Khotimah memaparkan program-program yang sudah dilaksanakan, sedang berjalan dan rencana program yang akan dilaksanakan di wilayah Puskesmas Rakit 2.  Untuk capaian Indeks Keluarga Sehat di wilayah Puskesmas Rakit 2 sendiri, Desa Badamita  menjadi satu-satunya desa di wilayah Puskesmas Rakit 2 yang mendapatkan indeks 0,081 yang berarti masuk kategori keluarga sehat.

Tentu hal ini membanggakan, akan tetapi menjadi pekerjaan rumah kita bersama untuk lebih meningkatkan capaian di tahun 2021 ini di tahun-tahun berikutnya. Capaian IKS tadi merupakan bukti kerja sama dan komunikasi yang baik dari seluruh stake holder yang ada si wilayah kecamatan Rakit.

Komentar atas LOKMIN LINTAS SEKTORAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita