MONEV INTENSIFIKASI PBB 2022

Administrator 22 Maret 2022 13:41:55 WIB

Proses pendistribusian SPPT tahun 2022 sudah memasuki minggu ke 2 sejak SPPT diterima Pemerintah Desa Badamita. Menindaklanjuti hal ini, Tim Intensifikasi PBB Kecamatan Rakit melaksanakan monitoring progress pendistribusian SPPT dan penarikan PBB tahun 2022 di desa Badamita pada hari selasa 22 maret 2022.

Hadir dalam monitoring ini perwakilan Tim Intensifikasi PBB kecamatan Rakit tahun 2022 Sekcam Rakit Supriyadi dan Mantri Pajak Suridi. Tim Intensifikasi PBB Kecamatan melakukan koordinasi dengan Tim Intensifikasi PBB Desa Badamita dengan tujuan untuk mengetahui dan memantau progress seluruh kegiatan terkait PBB tahun 2022.

Seluruh petugas pungut hadir menjelaskan progress di masing-masing wilayah. Dari 4.105 lembar SPPT, sebagian besar telah terdistribusi ke masing-masing wajib pajak.

Supriyadi menjelaskan bahwa di tahun 2021 Kecamatan Rakit mendapatkan rangking 2 dari 20 Kecamatan di Banjarnegara terkait pelunasan PBB dengan pagu di atas 1 milyar rupiah, sehingga diharapkan tahun ini minimal dapat mempertahankan hal tersebut dan akan lebih baik apabila mendapat presikat ranking 1. 'Silahkan tim intensifikasi PBB desa Badamita untuk melaksanakan tugas negara ini dengan baik dan dapat melakukan pelunasan sesuai jadwal yaitu maksimal tanggal 30 juni 2022, imbuhnya'.

Komentar atas MONEV INTENSIFIKASI PBB 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita