SOSIALISASI PBB PERKOTAAN & PERDESAAN 2022

Administrator 17 Februari 2022 18:54:05 WIB

Pajak Bumi dan Bangunan merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah yang cukup penting, karenanya BPKAD Kabupaten Banjarnegara melaksanakan Sosialisasi PBB Perkotaan & Perdesaan Tahun 2022 di wilayah Kecamatan Rakit pada hari kamis 17 februari 2022 di Aula Kecamatan Rakit.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Kepala BPKAD Kab Banjernegara Dwi Suryanto, Kabid PBB & PBHTB Siti Mutmainah, Camat Rakit beserta Staff ini diikuti oleh Kepala Desa dan operator PBB se Kecamatan Rakit.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB dibuka oleh Barijadi Djumpaedo selaku Camat Rakit berlangsung hangat. Materi inti sosialisasi oleh Siti Mutmainah selaku Kabid PBB & PBHTB BPAD Kabupaten Banjarnegara memaparkan perihal evaluasi penarikan PBB tahun 2021 dan informasi adanya kenaikan PBB tahun 2022 hingga 8% sehingga pagu PBB setiap desa akan mengalami kenaikan.

'Diharapkan Kepala Desa dan Perangkat desa dapat menginformasikan dan mensosialisasikan terkait adanya kenaikan PBB tahun 2022 ini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing, imbuhnya'. 

Komentar atas SOSIALISASI PBB PERKOTAAN & PERDESAAN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita