RAKORNIS PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19

Administrator 10 Desember 2021 19:48:46 WIB

Dalam rangka percepatan vaksinasi di Desa Badamita, maka pada hari kamis 09 Desember 2021 dilaksanakan Rapat Koordinasi Teknis dalam rangka persiapan pelaksanaan Vaksinasi Massal 1000 Dosis. Rakornis dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Kader PKK?Posyandu, FKD, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari UPTD Puskesmas Rakit 2.

Hal ini perlu dilaksanakan agar kegiatan Vaksinasi Massal 1000 Dosis pada hari sabtu 11 Desember 2021 dapat berjalan dengan lancar. Teknis pelaksanaan adalah calon peserta vaksinasi diberikan surat undangan dan form screening yang harus dibawa pada saat pelaksanaan vaksinasi dan petugas pendaftaran dibagi per dusun dan untuk luar desa.

Dalam sambutannya Rahmatullah selaku Kepala Desa Badamita meminta agar seluruh petugas nantinya dapat bekerja dengan penuih semangat dan menjaga kekompakan dengan harapan pelaksanaan vaksinasi massal 100 dosis dapat memnuhi target 1000 dosis tersalurkan sehingga dapat menambah prosentasi kepesertaan vaksinasi masyarakat Desa Badamita.

Rakornis dipimpin oleh Supri Hadi Prayitno selaku Sekretaris Desa Badamita dengan penekanan pada teknis pelaksanaan mulai dari alur pendaftaran, kesiapan lokasi dan teknis pencetakan sertifikat vaksin. 'Semua masyarakat kita layani dengan baik, masyarakat dari Badamita maupun dari luar desa dengan harapan 1000 dosisi yang disiapkan dapat terserap semua", imbuhnya.

Komentar atas RAKORNIS PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita