PENYALURAN BLT DD BULAN KELIMA TAHUN 2021

Administrator 04 Juli 2021 09:44:23 WIB

Kamis 01 Juli 2021 merupakan jadwal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021 bulan kelima. Dengan pertimbangan untuk memutus mata rantai persebaran virus covid-19 dan mengurangi resiko terpapar, maka mekanisme penyaluran bulan kelima ini masih sama seperti penyaluran pada bulan sebelumnya yaitu melalui transfer langsung ke rekening Keluarga Penerima Manfaat di PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) Cabang Rakit.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan dibawah pengawasan Camat Rakit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Badamita penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan keempat dilaksanakan pada tanggal 01 Juli 2021 melalui transfer dari rekening kas desa ke rekening masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pada penyaluran bulan kelima  ini disalurkan ke 66 rekening KPM sesuai Peraturan Kepala Desa Badamita Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penetapan Daftar Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa Tahun 2021.

Masing-masing KPM melakukan penarikan dana dengan menunjukkan bukti diri dan slip penarikan sesuai nomor rekening masing-masing KPM dan didampingi oleh Kasi PMD Kecamatan Rakit, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPKD bidang Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak Desa dan masing-masing Kepala Dusun.

Komentar atas PENYALURAN BLT DD BULAN KELIMA TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita