PENYERAHAN PEKERJAAN KEGIATAN 2018

Administrator 01 Januari 2019 23:06:14 WIB

Sebagai tindak lanjut, selesainya kegiatan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2018 dan sesuai Pasal 79 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 tentang Pedoman Pembangunan Desa dan Pasal 11 Peraturan Bupati Banjarnegara Nomor 5 tahun 2015 tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa, Tim Pelaksana Kegiatan menyerahkan hasil pekerjaan kepada Kepala Desa dan dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima Pekerjaan yang ditandatangani oleh Kepala Desa dan Tim Pelaksana Kegiatan.

Penyerahan Pekarjaan Tahun Anggaran 2018 dilaksanakan pada harti Sabtu, 28 Desember 2018 bertempat di Aula Desa Badamita. Sebelum dilaksanakan penyerahan dan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Pekerjaan, Tim Pelaksana Kegiatan dalam hal ini Kepala Seksi Kesejahteraan melakukan pemaparan terkait pelaksanaan kegiatan di tahun 2018 dihadapan Tim Kecamatan Rakit, BPD, LP3M, Ketua RT, Tokoh  Masyarakat, Agama Pemuda dan Perwakilan Perempuan.

Setelah dilaksankan paparan, Tim Pelaksana Kegiatan menyerahkan hasil pekerjaan secara simbolis kepada Kepala Desa dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Pekerjaan Tahun Anggaran 2018.

Komentar atas PENYERAHAN PEKERJAAN KEGIATAN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita