'NGOPI' BARENG KAPOLSEK RAKIT

Administrator 11 November 2021 09:56:57 WIB

Rabu malam 11 November 2021, Kapolsek Rakit AKP Daryono beserta Bhabin Kamtibmas hadir di kediaman Kepala Desa Badamita Rahmatulloh dalam rangka kegiatan 'Ngopi' bareng perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Badamita. Kegiatan ini merupakan inisiasi oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia Sektor Rakit dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan informasi terkait isu-isu keamanan dan ketertiban teritorial wilayah hukum Kecamatan Rakit.

Ngopi bareng yang merupakan akronim dari ngobrol perkara iman ini merupakan salah satu program Polsek Rakit dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahamkan masyarakat terkait kesadarah hukum bernegara dan bermasyarakat. Dalam suasana penuh kekraban menyiratkan bahwa tidak ada jarak antara Polri dan masyarakat.

Dalam sambutanya AKP Daryono menyampaikan bahwa keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab Polri semata, dengan keterbatasan personil Polri, diharapkan seluruh masyarakat dapat berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing melalui Poskamling atau sejenisnya. 'Kami mengapresiasi hubungan dan komunikasi yang selama ini terjalin baik antara Polsek Rakit dan Pemerintah Desa Badamita dan kepada masyarakat untuk jangan segan-segan untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabin Kamtibmas Desa ketika terjadi suatu permasalahan dan sebisa mungkin untuk dapat diselesaikan di tingkat paling bawah, imbuhnya'.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ini berlangsung dalam suasana hangat dengan diskusi yang dinamis seputar perkembangan modus tindak kejahatan juga terkait bahaya media sosial.

Komentar atas 'NGOPI' BARENG KAPOLSEK RAKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita