PAHLAWANKU INSPIRASIKU

Administrator 10 November 2021 09:24:30 WIB

Setiap tanggal 10 November dikenal sebagai Hari Pahlawan yang biasanya sebelum pandemik COVID19, peringatan selalu dirayakan dengan upacara bendera baik di sekolah maupun di kantor.

Hari Pahlawan yang lahir dari dasar keputusan Presiden Sukarno tahun 1959 ini merupakan moment dimana setiap warga negara Indonesia merenungkan perjuangan pahlawan kita yang berjuang untuk bangsa dan negara kita, serta merenungkan konteks kekinian siapa pahlawan yang bisa menginspirasi dalam kehidupan kita.

Tahun 2021, pemerintah mencanangkan tema peringatan Hari Pahlawan adalah "Pahlawanku, Inspirasiku" merupakan tema yang pas untuk diusung dari tahun ke tahun. Tema ini juga pas bagi warganet yang sekarang jumlahnya terus bertambah dengan lajunya perkembangan tehnologi di negara kita.

Masing-masing pribadi tentunya mempunyai sosok pahlawan yeng menjadi inspirasi dalam kehidupannya masing-masing. Di lingkungan terkecil misanya keluarga, tentu saja sosok ayah dan ibu bisa menjadi pahlawan. Pahlawan tidak hanya tertuju pada sosok pejuang jaman kemerdekaan, akan tetapi lebih pada sosok yang mampu memperjuangkan kebaikan di lingkungannya masing-masing.

Selamat Hari Pahlawan, tebarkan kebaikan dan jadilah inspirasi di sekitarmu...jadilah pahlawan versimu sendiri...!!!

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita