HALAL BI HALAL KADES & SEKDES SE KECAMATAN RAKIT

Administrator 13 Juni 2021 12:24:24 WIB

Bertempat di rumah dinas Camat Rakit, dilaksanakan open house sekaligus halal bi halal antara Pemerintah Kecamatan Rakit dengan Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit pada tanggal 19 Mei 2021 yang diprakarsai oleh Camat Rakit Barijadi Djumpaedo.

Hadir dalam kesempatan ini, Kapolsek Rakit, Sekretaris Kecamatan Kaur dan Kasi Kecamatan, Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit.

Dalam sambutanya, camat rakit berpesan agar seluruh Kepala Desa dan Sekretaris Desa senantiasa menjaga tali silaturahmi dan soliditas dalam membangun desanya masing-masing. “Hendaknya Kepala Desa dan Sekretaris Desa mampu memberi contoh ysng bsik bagi masyarakatnya dan dapat menjaga kesejukan dan kondusifitas di wilayah masing-masing”, imbuhnya.

Sementara itu, AKP Daryono selaku Kapolsek Rakit mengingatkan agar Kepala Desa dan Sekretris Desa dapat menjadi mitra POLRI dalam rangka penegakan prokes covid 19.

Dalam ikrar halal bihalal yang diwakili oleh Suwahyo Kepala Desa Tanjunganom sekaligus Ketua Paguyuban Sedulur Kades Kecamatan Rakit menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini baik Kepala Desa maupun Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit dalam berhubungan dengan pemerintah kecamatan tentu banyak terdapat kesalahan maupun kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak. Ini semua tek lepas dari kodrat sebagai manusia biasa.

Kegiatan halal bi halal ini berlangsung sederhana dalam suasana penuh kekaraban diantara para hadirin yanng datang, sehingga tidak ada jarak yang selama ini terkesan ada.

Komentar atas HALAL BI HALAL KADES & SEKDES SE KECAMATAN RAKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita