MUSDESSUS VALIDASI & PENETAPAN PENERIMA BLT DD TAHAP 3

Administrator 01 Februari 2021 11:46:16 WIB

Untuk melaksanakan ketentuan Pasal 32A Ayat (5) dan Ayat (6) Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 156/PMK.07/2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 207/PMK.07/2019 tentang Pengelolaan Dana Desa, dimana BLT Dana Desa disalurkan sampai dengan bulan Desember 2020, maka dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus Validasi, Finalisasi dan Penetapan penerima BLT Dana Desa Tahap 3 (Oktober-Desember) pada hari sabtu, 28 November 2020 di Aula Desa Badamita.

Musyawarah dihadiri oleh unsur Forkompincam Rakit, Pemerintah Desa, BPD, Perwakilan LP3M dan Perwakilan Ketua RT. Musyawarah dibuka oleh Ketua BPD dilanjutkan sambutan-sambutan.

Setelah sambutan, Sekretaris Desa Badamita Supri Hadi Prayitno memaparkan nominasi calon KPM BLT Dana Desa Tahap 3 di hadapan peserta musyawarah. Dipimpin oleh Joko Prayitno selaku wakil ketua BPD, seluruh peserta musyawarah menyepakati beberapa hal sebagai berikut :

  1. Menetapkan Daftar Nama Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana DesaTahap 3 (Oktober-Desember) yang Memenuhi Syarat (MS) sebanyak 135 KK sebagaimana tercantum dalam Berita Acara dan ditetapkan dengan Keputusan Kepala Desa.
  2. Kriteria Penerima, Mekanisme Penyaluran, Besaran dan Jangka Waktu Penyaluran dan Daftar Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 3 (Oktober-Desember) dengan penyaluran paling cepat bulan November 2020, ditetapkan dengan Peraturan Kepala Desa.
  3. Data KK calon penerima BLT-DD Tahap 3 yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) selanjutkan akan dilaporkan kepada Bupati melalui Camat untuk disahkan sesuai ketentuan yg berlaku. 

Komentar atas MUSDESSUS VALIDASI & PENETAPAN PENERIMA BLT DD TAHAP 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita