PISAH SAMBUT CAMAT RAKIT

Administrator 18 Februari 2020 08:22:23 WIB

Dalam rangka menyambut Camat Rakit yang baru, paguyuban kepala desa dan sekretaris desa se kecamatan Rakit berrinisiatif melaksanakan prosesi Pisah Sambut Camat Rakit secara sederhana dalam nuansa kekeluargaan penuh keakraban. Pisah sambut Camat Rakit dilaksanakan hari sabtu 15 Februari 2020 di Bale Kendil, Panatai Congot, TPI Jetis Kabupaten Cilacap. 

Edi Supriyadi selakau Camat Rakit lama yang kini berpindah tugas menjadi Sekretaris Dinas Dispermades PPKB Kabupaten Banjarnegara dalam sambutanya berpesan agar persatuan dan kekompakan diantara Forkompincam, Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit selalu dijaga demi kemajuan desanya masing-masing. 'Meskipun saya sudah tidak menjabat Camat Rakit, mohon tali silaturahmi selalu terjaga diantara kita", imbuhnya.

Sementara itu Barijadi Djumpaedo selaku Camat Rakit yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari kepala desa dan sekretaris desa se kecamatan Rakit. Beliau mengatakan akan meneruskan apa yang sudah dijalankan oleh Camat Rakit yang lama selama ini dimana telah terbangun sinergitas yang baik antara Forkompincam, Kepala Desa dan Sekretaris Desa sehingga kedepan diharapkan semangat yang ada adalah bersama-sama mempunyai niat ikhlas untuk memajukan kecamatan Rakit ke arah yang lebih baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita