MALAM PISAH PAMIT KKN IAIN PURWOKERTO

Administrator 24 Januari 2020 13:42:32 WIB

Selama 45 hari KKN IAIN Purwokerto kelompok 22 angkatan 44 telah melaksanakan semua kegiatan dan program kerjanya. Seluruh peserta KKN dapat berinteraksi dengan sangat bagus dengan jajaran pemerintah desa, lembaga desa, lembaga kepemudaan dan seluruh masyarakat desa Badamita.

Selasa malam, 27 Agustus 2019 dilaksanakan acara pisah-pamit KKN IAIN Purwokerto di Aula Desa Badamita. Acara diprakarsai oleh peserta KKN dan pemerintah desa Badamita. Dalam kesempatan ini hadir Dosen Pembimbing Lapangan Labib Saukhi yang mengucapkan terima kasih kepaada pemerintah desa beserta seluruh masyarakat desa Badamita.

Pelepasan dari pemerintah desa diwakili oleh Supri Hadi Prayitno selaku Sekretaris Desa Badamita yang mengatakan bahwa seluruh peserta KKN IAIN IAIN Puwokerto kelompok 22 angkatan 44 sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat desa Badamita dan menerima dengan tangan terbuka jika kelak mereka akan berkunjung kembali ke desa Badamita. "kami menganggap apalah arti nilai akademik, karena ada nilai yang lebih tak ternilai bagi kami dan mereka semua yaitu kedekatan mereka dengan kami seluruh warga desa Badamita, keberhasilan mereka semua merebut hati kami warga desa Badamita dan tentunya kami merasa sangat kehilangan mereka", imbuhnya kepada dosen pembimbing lapangan.

Komentar atas MALAM PISAH PAMIT KKN IAIN PURWOKERTO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita