EVALUASI MONITORING 10 PROGRAM POKOK PKK

Administrator 04 Agustus 2016 16:58:41 WIB

Hari ini Kamis 04 Agustus 2016, Desa Badamita kedatangan tamu dari Tim Penggerak PKK Kabupan Banjarnegara dalam rangka evaluasi dan monitoring (penilaian) pelaksanaan 10 Program Pokok PKK. Hal ini dilakukan dikarenakan Desa Badamita mewakili Kamatan Rakit masuk ke dalam 6 besar nominasi dari total 36 Desa Binaan TP PKK Kabupaten Banjarnegara. Dari 6 besar desa nominator pelaksanaan 10 program Pokok PKK, evaluasi dilaksanakan serentak pada hari ini yaitu Desa Karangsalam Kecamatan Susukan, Desa Candiwulan Kecamatan Mandiraja, Desa Banjarkulon Kecamatan Banjarmangu, Desa Blitar Kecamatan Madukara, Desa Badamita Kecamatan Rakit dan Desa Bedana Kecamatan Kalibening.

Acara yang bertempat di aula Desa Badamita ini dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa Badamita, BPD, tokoh masyarakat dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Rakit. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dibuka dengan sambutan dari Kepala Desa Badamita Abdul Wajid, S.ag dilanjutkan sambutan oleh Ketua TP PKK Desa Badamita Eni Sulastri Abdul Wajid. Pada kesempatan kali ini Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara Hj. Sri Haryati Sutedjo Slamet Utomo berhalangan hadir sehingga sambutan TP PKK Kabupaten Banjarnegara diampaikan oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Banjarnegara, Sri Astusti Sayidi yang membacakan sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Banjarnegara. Dalam sambutannya, TP PKK Kabupaten Banjarnegara berpesan agar kegiatan semacam ini jangan hanya sebatas lomba tetapi diharapkan benar-benar terlaksana dan sudah menjadi kebiasaan masyarakat di Desa Badamita, 10 Program Pokok PKK jangan hanya menjadi sebuah slogan belaka.

Setelah acara ceremonial selesai, maka dilaksanakan evaluasi dan monitoring oleh TP PKK Kabupaten Banjarnegara di ruang PKK Desa Badamita. Evaluasi dilaksanakan kepada masing-masing Pokja, dari Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3 dan Pokja 4. Dari hasil evaluasi dan monitoring ini TP KK Kabupaten Banjarnegara menyimpulkan bahwa administrasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Desa Badamita cukup rapi akan tetapi masih perlu untuk lebih ditingkatkan.

Di akhir acara, Sekretaris Kecamatan Rakit Joko Prayitno, S.Sos mewakili Camat Rakit memberikan ucapan selamat jalan kepada seluruh rombongan TP PKK Kabupaten Banjarnegara. Beliau juga berpesan agar TP PKK Desa Badamita dan TP PKK Kecamatan Rakit harus siap apabila ternyata bisa mendapatkan juara 1.

Komentar atas EVALUASI MONITORING 10 PROGRAM POKOK PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita