HALAL BIHALAL & HUT PERSADA BANGSA

Administrator 17 Juli 2016 08:37:02 WIB

Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, Persatuan Pemuda Sokabangsa (PERSADA BANGSA) Desa Badamita mengadakan acara Halal Bihalal dan Temu Kangen sekaligus HUT ke 3 Persada Bangsa. Acara diprakarsai oleh pemuda pemudi dukuh Sokabangsa Desa Badamita dan dilaksanakan pada hari Selasa 12 Juli 2016.

Tujuan aara kali ini adalah sebagai forum silaturahmi sesama anggota dan pengurus PERSADA BANGSA yang sebagian besar berakrifitas di luar daerah dan berkumpul di kampung halaman ketika lebaran 2016 tiba. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB diisi dean sambutan oleh ketua panitia sekaligus ketua PERSADA BANGSA yaitu Tuwarno, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Dusun Sokaraja Desa Badamita, Supri Hadi Prayitno, S.Pd  selaku pembina PERSADA BANGSA sekaligus prosesi pemotongantumpeng yang menandai tiga tahun berdirinya PERSADA BANGSA diteruskan dengan siraman rohani halal bihalal oleh uzt. Hadi Suwarno selaku imam musholla baitturohman dan di akhiri dengan hiburan berupa organ tunggal bersama OM. Kelana Ria dari Desa Lengkong.

Dalam sambutannya, Kepala Dusun Sokaraja mengajak kepada seluruh generasi muda PERSADA BANGSA untuk turut serta dalam kegiatan pembangunan di wilayahnya dan untuk mendukung program pemerintah yaitu Indonesia tanpa Narkoba.

Acara dihadiri dari aparat TNI yaitu Komandan Koramil Rakit beserta dua orang staff. Pada kesempatan kali ini, anggota TNI berbaur beryanyi dan berjoget bersama masyarakat sebagai salah satu wujud kedekatan TNI dengan rakyat sekaligus memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat yag menikmati rangkaian acara kali ini.

 

Komentar atas HALAL BIHALAL & HUT PERSADA BANGSA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita