PELETAKAN BATU PERTAMA REHABILITASI MASJID DARUSSALAM

Administrator 13 Juni 2021 12:42:11 WIB

Hari Rabu, 26 Mei 2021 desa Badamita kedatangan tamu istimewa. Adalah beliau Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono didampingi Setda Banjarnegara Indarto yang hadir dalam rangka peletakan batu pertama rehabilitasi masjid Darussalam dusun Gendani desa Badamita.

Meskipun di hari libur hari raya Waisak dan ditengah jadwal yang padat, beliau menyempatkan diri untuk hadir di tengah masyarakat. Hal ini memang sudah menjadi ciri khas bupati kebanggaan masyarakat Banjarnegara yang senantiasa ingin selalu dekat dengan rakyatnya.

Bahkan dalam kesempatan ini, Bupati Banjarnegara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan mengingatkan yang bersangkutan dengan dengan cara yang sangat sopan. Hal ini tentu saja memberikan contoh bahwa seorang pemimpin haruslah mengayomi bukan menakut-nakuti.

Budhi Sarwono atau yang akrab dipanggil masyarakat Pak Wingcin berpesan “jangan menjadi masyarakat yang lenjeh, yang senangnya membawa proposal kesana kemari dalam usaha mencari dana untuk membangun masjid, masyarakat harus mampu bergotong royong dan kompak berlomba-lomba dalam bersedekah demi kemakmuran masjid”.

Setelah memberikan kata sambutan, dilaksanakan peletakan batu pertama rehabilitasi masjid Darussalam dusun Gendani Desa Badamita oleh Bupati Banjarnegara disaksikan oleh Camat Rakit, Kepala Desa Badamita, Sekretaris Desa Badamita dan Panitia Rehabilitasi Masjid Darussalam.

Komentar atas PELETAKAN BATU PERTAMA REHABILITASI MASJID DARUSSALAM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita