KECAMATAN RAKIT IKUTI OPENING CEREMONY PORADES 2022

Administrator 08 November 2022 12:47:33 WIB

Stadion Soemitro Kolopaking, Minggu (6/11/2022) gegap gempita oleh kemeriahan 20 kontingen kecamatan se-Kabupaten Banjarnegara, pada pembukaan Pekan Olahraga Apararur Perangkat Desa (Porades) tahun 2022. Puluhan ribu orang memenuhi stadion pada ajang olah raga yang siang itu dibuka secara resmi Pj. Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto.

Porades diawali oleh devile 20 kontingen sejak dari jalan raya menuju stadion, disemangati aksi drumband siswa-siswi MAN 3 Banjarnegara yang membawakan lagu-lagu perjuangan. Selanjutnya 20 kontingen mengikuti seremoni pembukaan Porades ang ditandai dengan inspeksi pasukan oleh Pj Bupati, sambutan, serta pembacaan doa.

 

Kecamatan Rakit turut ambil bagian dengan menurunkan Kontingen Kecamatan yang terdiri dari Kepala Desa Dan Perangkat Desa dan Staff Kecamatan Rakit.

Pj. Bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PORADES yang mengusung tema “seneng bareng, sehat bareng” harus menjadikan Aparatur Pemerintah Desa di Banjarnegara menjadi sehat, senang, lebih saling mengenal, solid, kompak dan dapat mejadi abdi masyarakat yang semakin baik.

Kegiatan PORADES, katanya, dapat dijadikan barometer untuk mengukur keberhasilan desa dalam pembinaan olahraga yang dipertandingkan secara profesional. Desa yang maju tidak sebatas pada kemajuan di bidang penyelenggaran pemerintahan, pembangunan, pembinaan dan pemberdayaan masyarakat tapi juga di bidang olahraga. Tak lupa Tri Harso juga memberikan apresiasi kepada segenap pendukung acara ini.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita