PERTEMUAN EVALUASI KWT-SIMURP 2022

Administrator 13 September 2022 12:08:34 WIB

Kementerian Pertanian melalui Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) memalui program Strategic Irrigation Modernzation and Urgent Rehabilitation Project (SIMURP) menyelenggarakan Pertemuan Evaluasi KWT SIMURP Komponen A dan B tingkat Nasional di Sahid Jaya Hotel Jl. Gajahmada No.82, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Solo tanggal 8-10 September 2022.

Kegiatan ini diikuti oleh 76 KWT dan 17 Pendamping dari Pulu Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat. KWT Anisa Desa Badamita berkesempatan mengikuti kegiatan ini mewakili Jawa Tengah yang diwakili oleh Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Purworejo.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk menilai hasil pelaksanaan dari kegiatan KWT yang telah dilaksanakan dengan melihat realisasi pencapaian ataupun dampak atas kegiatan, mengevaluasi kegiatan KWT yang sudah dilaksanakan dan untuk meningkatkan kapasitas KWT dalam pengembangan usaha.

Narasumber yang hadir antara lain Manager SIMURP-Susi Deliana, Widyaiawara BBPP Lembang-Suwarna dan Praktisi Dr. Ahmad Badawi Saluy, MM dan Prof. Dr. Masydzulhak Djamil, MZ, SE, MM.

Komentar atas PERTEMUAN EVALUASI KWT-SIMURP 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita