PKK BADAMITA RAIH JUARA 2 LOMBA TUMPENGAN HUT RI 77 TINGKAT KECAMATAN

Administrator 18 Agustus 2022 10:35:00 WIB

Rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Rakit dimulai dengan Pekan Olah Raga Kecamatan (Porcam) pada tanggal 10-16 Agustus 2022. Pada puncak peringatan HUT RI kali ini dilaksanakan upacara detik-detik proklamasi yang diikuti oleh seluruh kepala desa, perangkat desa dan OPD se kecamatan Rakit. Upacara yang dipimpin langsung oleh Camat Rakit Gigih Sundoro ini berlangsung hidmat.

Agenda setelah upacara adalah penilaian lomba tumpengan TP PKK di Aula Kecamatan Rakit yang dilakukan oleh tim peniai dari TP PKK Kecamatan Rakit. Dengan hasil akhir Juara 1 dari SMP N 1 Rakit, Juara 2 dari TP PKK Desa Badamita dan Juara 3 dari TP PKK Desa Tanjunganom. Dalam kesempatan ini Titin Rohniyati Rahamatulloh selaku ketua TP PKK menerima piala penghargaan dari TP PKK Kecamatan Rakit.

Adapun kriteria tumpeng yang dilombalan adalah  selain dari tampilantumpeng berwarna putih, berbahan dasar alami dan di sajikan langsung pada saat penilaian juga pada inovasi dari bahan baku yang dipakai.

Komentar atas PKK BADAMITA RAIH JUARA 2 LOMBA TUMPENGAN HUT RI 77 TINGKAT KECAMATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita