NGOPI BARENG PJ BUPATI BANJARNEGARA

Administrator 07 Agustus 2022 20:15:38 WIB

Pj Bupati BanjarnegaraTri Harso Widirahmanto SH berdialog dengan para kepala desa (Kades) di wilayah Kecamatan Rakit, Selasa 2 Agustus 2022. Dialog Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH dengan Kades se-Kecamatan Rakit tersebut bertajuk "Ngopi Bareng" berlangsung di Aula Kecamatan Rakit.

Pj Bupati Tri Harso Widirahmanto SH hadir bersama Sekda Drs Indarto MSi dan beberapa Kepala OPD terkait, antara lain: Kepala Dispermades PPKB, Hendro Cahyono SE MSi, Asisten Sekda Tursiman SSos dan Kepala BPPKAD Dwi Suryanto SSos.

Adapun dari Kecamatan Rakit hadir Kades dan Sekdes dari 11 desa yaitu: Rakit, Situwangi, Adipasir, Pingit, Bandingan, Kincang, Badamita, Luwung, Tanjung Anom, Lengkong, dan Gelang, yang dipimpin Camat Rakit Gigih Sundoro.

Pj Bupati Tri Harso dalam pengantar dialog menyampaikan agar desa-desa di wilayah Kecamatan Rakit mampu mengelola potensinya agar pembangunan di desa bisa semakin baik sehingga masyarakat merasakan kesejahteraan.

 

Pj Bupati menuturkan, Kecamatan Rakit memiliki banyak potensi, terutama pertanian dan perikanan. Beragam potensi itu jika dikelola dengan sungguh-sungguh akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

"Saya harapkan Rakit terus berkembang menjadi penyangga ketahanan pangan Banjarnegara, bahkan perikanan air tawar Rakit yang dikenal Rajapurbawa adalah yang terbaik di Jawa Tengah," kata Tri Harso.

 

Komentar atas NGOPI BARENG PJ BUPATI BANJARNEGARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita