PEMBEKALAN DATA TERPADU JAWA TENGAH

Administrator 23 Juni 2022 12:52:38 WIB

Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan penanggulangan kemiskinan di Jawa Tengah, Dinas Sosial Propinsi Jawa Tengah mengembangkan Data Terpadu Jawa Tengah atau DT Jateng. DT Jateng adalah data kemiskinan yang berisi kondisi kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah yang memuat informasi sosial, ekonomi, demografi dari individu dengan status kesejahteraan terendah di Jawa Tengah.

Sebagai tindak lanjut kegiatan sosialisasi DT Jateng pada tanggal 02 Juni 2022 di Aula Kecamatan Rakit, pemerintah desa Badamita membentuk tim verifikasi & validasi DT Jateng. 

Pembekalan kepada tim verifikasi & validasi DT Jateng dilaksanakan pada hari kamis, 23 Juni 2022 di Aula Desa Badamita dengan menghadirkan narasumber Siti Mubarokah dan Iksanudin yang merupakan Pendamping Desa Kecamatan Rakit.

Kegiatan ini lebih fokus pada teknis verifikasi dan validasi meliputi pendataan manual maupun input ke aplikasi SIKS DJ V.2. Terjadi diskusi yang menarik antara peserta pembekalan dengan narasumber.

Dengan pembekalan ini diharapkan seluruh anggota tim verifikasi & validasi DT Jateng dapat melaksanakan pendataan secara akurat dan akuntabel sesuai fakta dan data di lapangan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita