PENYALURAN BST KEMENSOS TAHAP 14-15

Administrator 27 Juli 2021 14:58:16 WIB

Hingga bulan Juli 2021 Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian  Sosial Republik Indonesia  telah salur sampai dengan tahap ke 14-15.  Hal ini merupakan wujud hadirnya negara ditengah  kesulitan ekonomi dan finansial masyarakat ditengah pandemi covid-19. Di Desa Badamita sendiri BST Kemensos RI disalurkan kepada 70 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Rp. 300.000,-/KPM.

Penyaluran BST tahap 14-15 ini dilaksanakan pada hari kamis 22 Juli 2021 di aula desa Badamita oleh petugas PT. Pos Indonesia dengan pendampingan Tenaga Kesejahteraan Kecamatan (TKSK) bersama Kepala Dusun masing-masing wilayah untuk 70 KPM. Disela kegiatan tersebut TKSK Kecamatan Rakit Sevi Oki Susanti mengatakan bahwa dalam pelaksanakan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat mengingat masih dalam masa pemberlakuan PPKM level 4 di Kabupaten Banjarnegara. 'Masing-masing KPM menrima Rp. 300.000,- per tahap dengan membawa bukti diri', imbuhnya.

Masyarakat penerima manfaat BST Kemensos merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan semacam ini ditengah ketidakpastian akibat pandemi covid-19 yang tak kunjung selesai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita