MONEV PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SEMESTER I TA. 2021

Administrator 04 Juli 2021 09:39:35 WIB

Mendasari Sesuai surat Camat Rakit Nomor 412/ /Kec.Rkt/2021 tanggal 04 Juni 2021 tentang Jadwal Monev Pengelolaan Keuangan Desa Semester I, maka dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Desa Semester I pada tanggal 30 Juni 2021.

Monev yang dilaksanakan oleh Tim Monev Kecamatan Rakit dipimpin langsung oleh Camat Rakit Barijadi Djumpaedo, S.Sos beserta Kasi PMD dan Pendamping Desa. Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Badamita dan Babinsa Desa Badamita, Tim Monev yang terbagi dalam dua sub tim melaksanakan monitoring terkait administrasi pengelolaan keuangan desa dan realisasi pekerjaan fisiknya.


Tim 1 melaksanakan monitoring administrasi pengelolaan keuangan desa meliputi 5 bidang yaitu Bidang 1/Penyelenggaraan Pemerintahan Desa dilaksanakan oleh Basuki selaku Staff PMD Kecamatan Rakit, Bidang 2/Pelaksanaan Pembangunan Desa dilaksanakan oleh Angga Prabowo Jati, S.Pt selaku Pendamping Desa, Bidang 3/Pembinaan Kemasyarakatan dilaksanakan oleh Iksanudin selaku Pendamping Lokal Desa, Bidang 4/Pemberdayaan Masyarakat dilaksanakan oleh M Ifad selaku Pendamping Lokal Desa dan Bidang 5/Penanggulangan Bencana, Keadaan darurat dan mendesak Desa dilaksanakan oleh Agus Susanto, S.Pd selaku Pendamping Lokal Desa.

Adapun Tim 2 bertugas melakukan monitoring terkait pelaksanaan kegiatan fisik pembangunan dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang terdiri dari Kasi Trantib Kecamatan Rakit Suwarji, Babinsa Serka Chobirin, Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Arifin dan Johan Wahyudi, ST dan Pamuji ST selaku Pendamping Desa yang membidangi teknis.

Komentar atas MONEV PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SEMESTER I TA. 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita