FASILITASI DINKOP UKM PROVINSI JAWA TENGAH

Administrator 23 Maret 2021 22:08:46 WIB

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Propinsi Jawa Tengah melaksanakan Kegiatan  Fasilitasi Peningkatan Mutu Produksi Usaha di Sektor Pangan di Sentra Produksi Olahan Makanan di 3 Kabupaten. Untuk Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan Fasilitasi di Desa Badamita berupa Fasilitasi Peningkatan Mutu Produksi Usaha di Sektor Pangan di Sentra Produksi Olahan Makanan Berbahan Baku Tepung Mocaf.

Kegiatan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 22 - 26 Maret 2021 di Aula Desa Badamita. Peserta Fasilitasi adalah Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Badamita dengan menghadirkan Narasumber dari Propinsi Jawa Tengah. Pembukaan kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Badamita, Camat Rakit, Disperindagkop Kabupaten Banjarnegara, Dinkop UKM Propinsi Jawa Tengah dan seluruh peserta. Acara dibuka oleh Kabid UKM Dinperindagkop Kabupaten Banjarnegara Izak Daniel Aloys. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pemanfaatan sumberdaya lokal dalam peningkatan mutu produksi usaha di sektor pangan dan berharap ilmu yang diserap dalam kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam rangka peningkatan ekonomi keluarga.

Joko Suprayitno Perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Badamita atas kerja sama yang baik dan penyediaan lokasi fasilitasi dan berharap kerja sama ini akan selalu terjaga dengan baik.

Komentar atas FASILITASI DINKOP UKM PROVINSI JAWA TENGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita