MONEV PELAKSANAAN APBDes SEMESTER 1 TA. 2023

Administrator 15 Juli 2023 08:12:44 WIB

Senin, 10 Juli 2023 Tim Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan APBDes Semester 1 Tahun Anggaran 2023 Kecamatan Rakit hadir di Desa Badamita dipimpin langsung oleh Plt. Camat Rakit Siti Izzati.

Tujuan dilaksanakan kegiatan monev adalah untuk memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan yang bersumber dari APBDes Tahun Anggaran 2023 berjalan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku baik dalam pekerjaan fisik, dokumen pengadaan barang dan jasa dan dokumen laporan pertanggungjawabannya.

'Kehadiran kami disini adalah bagian dari fungsi pembinaan dari Kecamatan Rakit terhadap pelaksanaan seluruh kegiatan yang bersumber dari APBDes Desa Badamita untuk semester 1 tahun anggaran 2023, jadi nanti akan terlihat apakah pelaksanaannya sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku', kata Siti Izzati dalam sambutannya.

Sementara Kepala Desa Badamita Rahmatulloh menyampaikan bahwa seluruh pelaksana kegiatan telah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan seluruh kegiatan yang bersumber dari APBDes 2023, namun apabila memang ditemukan ketidak lengkapan di dalam laporan pertanggungjawaban maka siap untuk melengkapi dan menyempurnakannya.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB berakhir pada pukul 13.00 WIB dengan pembacaan hasil monev oleh Tim Monev Kecamatan  meliputi 5 bidang kegiatan dengan hasil bahwa seluruh kegiatan telah dilaksanakan dengan baik, meskipun masih ada beberapa kekurangan akan tetapi tidak substantif.

Komentar atas MONEV PELAKSANAAN APBDes SEMESTER 1 TA. 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita