HARI JADI BANJARNEGARA KE 452

Administrator 28 Februari 2023 09:54:25 WIB

Pemerintah Kabupaten Banjarnegara telah menyiapkan rangkaian acara peringatan Hari Jadi Banjarnegara ke-452 Tahun 2023 ini. peringatan Hari Jadi Banjarnegara ke-452, dimulai dari tanggal 3 Februari hingga 11 Maret 2023.

Dimana puncak acara peringatan Hari Jadi Banjarnegara ke-452 Tahun 2023 dilaksanakan pada 26 Februari 2023. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang terbatas karena pandemi, tahun ini hari jadi Banjarnegara akan diadakan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Rangkaian acara diawali dengan launching logo Hari Jadi pada Jumat 3 Februari 2023 lalu.  Agenda selanjutnya meliputi: Banjarnegara healthy and Fun pada 17 Februari, Pada 18-19 Februari, akan dilaksanakan Workshop dan Fashion Show Ecoprint di Pendapa Dipayudha.

Lalu pada 20 Februari dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana ke kediaman Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara yang pernah menjabat. Hari berikutnya, 21 Februari, akan dilaksanakan ziarah ke makam Bupati dan Wakil Bupati yang ada di sekitar Banjarnegara, dilanjut dengan berziarah ke makam bupati yang berada di luar Banjarnegara.

Pemkab Banjarnegara juga mengadakan UKM EXPO, Festival produk lokal, Banjarnegara Agro Expo, di sepanjang jalan Ahmad Yani dan jalan Dipayuda dari 22-26 Februari.

Expo akan dibuka oleh PJ Bupati pada 23 februari. Pada hari yang sama, juga akan diadakan pentas hiburan musik dangdut bersama Desy Thata di Pusat Kuliner Banjarnegara.

Selanjutnya di Jum’at 24 Februari, setiap OPD melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing dan penyampaian khutbah Jumat dengan tema peringatan hari jadi Banjarnegara di seluruh masjid se-kabupaten Banjarnegara.

Komentar atas HARI JADI BANJARNEGARA KE 452

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita