MUSYAWARAH DAERAH PPDI PROVINSI JAWA TENGAH

Administrator 28 Februari 2023 09:53:11 WIB

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Musyawarah Daerah PPDI Provinsi Jawa Tengah di Hotel  Gran Dian Slawi, Jawa Tengah pada sabtu 25 februari 2023.

Acara yang dibuka oleh Ganjar Prabowo, Gubernur Jawa Tengah melalui daring ini, selain dihadiri oleh 25 pengurus PPDI Kabupaten se-Jawa Tengah, juga dihadiri oleh Forkompimda Tegal dan Pengurus Papdesi.

Dalam sambutan pembukaan melalui aplikasi zoom, Gubernur Jawa Tengah selain mengucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Daerah, Ganjar juga meminta agar perangkat desa lebih konsentrasi lagi dalam mensikapi dinamika kehidupan bermasyarakat disekitarnya.

“ Antara Kepala Desa dan Perangkat Desa harus kompak,” ujar beliau.

“ Dan dalam pemilihan pengurus nanti janganlah ada voting suara, Musyawarah kan secara bersama-sama, “ tambah beliau.

Setelah pembukaan Musda yang dimulai pada pukul 09.30 WIB ini sendiri, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan di tingkat komisi yang terbagi menjadi komisi 1 dan komisi 2.

Dan yang paling menarik tentunya pemilihan Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah untuk periode 2023-2028, dimana ada beberapa nama yang muncul sebagai bakal calon.

Dinamika berlangsung sejak penyepakatan Tata Tertib Musda yang berlangsung hangat, dimana beberapa point-point penting menjadi fokus dari seluruh peserta.

PPDI Kabupaten Banjarnegara mengirimkan tiga orang utusan, Sujono (PPDI Kec. Wanayasa), Ahmad Sobari (PPDI Kec. Mandiraja) dan Supri Hadi Praytino (PPDI Kec. Rakit) untuk mengikuti kegiatan ini.

Komentar atas MUSYAWARAH DAERAH PPDI PROVINSI JAWA TENGAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita