SEMANGAT HARI PAHLAWAN 2022

Administrator 11 November 2022 06:03:56 WIB

Setiap tahun pada tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional. Dimana pada 77 tahun silam terjadi pertempuran besar antara Tentara Indonesia yang berupaya mempertahankan kemerdekaan bangsa dengan melawan pasukan asing.

Ribuan kusuma bangsa gugur demi membela kedaulatan Indonesia menjadi sejarah nyata persatuan dan kesatuan yang bangsa tidak tergoyahkan sejak bangsa ini menyatakan Kemerdekaan Indonesia.

Dengan semangat "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika.

Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama.

Komentar atas SEMANGAT HARI PAHLAWAN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita