ORIENTASI TIM PENDAMPING KELUARGA

Administrator 04 September 2022 00:34:04 WIB

Senin 29 Agustus 2022 BPLKB Kecamatan Rakit melaksanakan kegiatan Orientasi Tim Pendamping Keluarga Tingkat Kecamatan Rakit di GOR Desa Rakit yang diikuti oleh seluruh Tim Pendamping Keluarga dari 11 Desa di wilayah Kecamatan Rakit.

Mengawali kegiatan sekaligus membuka acara Orientasi TPK ini Korlap Balai Penyuluhan KB Kecamatan Rakit yang memberikan sambutan serta pesan kepada kader bahwa di era digitalisasi ini kader harus mampu mengoperasikan sarana teknologi yaitu HP. Karena sekarang semua kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi. Disamping itu pula agar kader TPK dalam melaksanakan kegiatan selalu berkoordinasi dengan desa dan dalam memberikan laporan agar riil sesuai kenyataan di lapangan sehingga program percepatan penurunan stunting bisa tercapai sesuai target.

Berlanjut pada acara inti yaitu penyampaian materi oleh narasumber dari Balai Penyuluhan KB Kecamatan Rakit menyampaikan tugas tiap tim pendamping keluarga dan memandu peserta dalam menginstal maupun cara menggunakan aplikasi elsimil dan menjelaskan langkah dan strategi yang dilakukan oleh kader TPK dalam melaksanakan kegiatan. Sehingga kader lebih mudah dan cepat dalam mengisi laporan ke website elsimil.

Komentar atas ORIENTASI TIM PENDAMPING KELUARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita