PEMDES BADAMITA IKUTI JALAN SEHAT HUT RI 77 TINGKAT KECAMATAN

Administrator 18 Agustus 2022 10:31:14 WIB

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Panitia HUT RI Tingkat Kecamatan Rakit melaksanakan kegiatan Jalan Santai pada hari selasa 16 agustus 2022 yang diikuti oleh pemrintah desa, OPD serta lembaga pendidikan se Kecamatan Rakit.

Camat Rakit Gigih Sundoro, S.Sos melepas jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta dari guru PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs dan SMK/MA, kontingen desa se-Kecamatan Rakit,  dan pegawai instansi yang ada di wilayah Kecamatan Rakit. Kegiatan jalan santai start di depan kantor kecamatan Rakit dan finis di lapangan Basuki desa Rakit. 

“Selamat mengikuti jalan santai,  mari kita sambut dan kita meriahkan HUT ke 77 RI Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga protokol kesehatan, ketertiban, keamanan dan kekompakan, hindari hal-hal yang bisa menciderai kegiatan ini,” pesan Camat Gigih Sundoro pada saat melepas jalan santai tersebut.

Tampak hadir dalam pelepasan jalan santai  tersebut unsur Forkopimcam yaitu Camat, kapolsek dan perwakilan dari Koramil. 

Hadir pula Sekretaris Kecamatan, Korwilcamdikpora kecamatan Rakit dan ketua K3S kecamatan Rakit.Untuk memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesaia di kecamatan Rakit dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan Forcam, lomba K3, jalan santai, lomba tumpeng, dan menyanyi.  

Kapolsek Rakit Iptu Jumarwadi, mengatakan tujuan kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 77 RI adalah untuk meningkatkan semangat,  meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan rasa nasionalisme seluruh warga masyarakat, dengan penuh kegembiraan. “Adapun tema peringatan HUT ke 77 RI  adalah pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, kata Jumarwadi.

Setelah Jalan santai dilanjutkan makan tumpeng bersama. Puluhan tumpeng berjejer untuk dinikmati bersama dengan berbagai menu yang telah disiapkan tiap sekolah dan desa. .

Komentar atas PEMDES BADAMITA IKUTI JALAN SEHAT HUT RI 77 TINGKAT KECAMATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita