BIN KOLABORASI DENGAN PEMDES BADAMITA LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19

Administrator 24 Juni 2022 19:12:28 WIB

Prosentase vaksinasi booster Covid-19 di Desa Badamita masih tergolong rendah. Menyikapi hal ini, Pemerintah Desa Badamita melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara BIN dan Pemerintah Desa Badamita dan merupakan wujud dukungan serta hadirnya Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Desa Badamita dalam rangka mewujudkan herd immunity yang merupakan salah satu program pemerintah. Hal ini merupakan langkah nyata BIN untuk turut berkolaborasi dan membantu tenaga medis dalam menangani Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at 24 Juni ini dihadiri langsung oleh perwakilan dari BIN, Camat Rakit, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Hal ini membuktikan bahwa penanganan Covid-19 harus dilakukan secara serius dan bekerjasama antar stake holder yang ada. Gerakan vaksinasi Covid-19 secara massal ini terus dilakukan secara massive hingga tercapai herd immunity. 

Vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinasi UPT Puskesmas Rakit 2 dengan menyediakan vaksin sinovac dan pfizer. Sejak pagi hari Masyarakat Desa Badamita tampak antusias mengikuti kegiatan ini, terbukti ada salah satu warga dengan kebutuhan khusus turut serta menjadi peserta vaksinasi. Dari 93 masyarakat yang hadir, 90 diantaranya lolos vaksin. Kegiatan selesai pada pukul 11.20 WIB.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita