HUT PPDI KE 16

Administrator 23 Juni 2022 12:50:50 WIB

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menginjak usia ke 16 tahun pada tanggal 17 Juni 2022. Menyikapi hal ini, PPDI Kecamatan Rakit menginisiasi kegiatan 'Plesir Bareng Sedulur PPDI Kecamatan Rakit" ke Pantai Jetis-Cilacap sekaligus dalam rangka pisah sambut Camat Rakit dan perpisahan perangkat desa purna tugas se Kecamatan Rakit.

Kegiatan ini menggunakan tiga bus kapasitas 60 orang dan diikuti oleh seluruh perangkat desa aktif maupun yang telah purna dan dihadiri oleh mantan Camat Rakit Barijadi Djumaedo, Camat Rakit Gigih Sundoro, Pendamping Desa dan Forkompincam kata Supri Hadi Prayitno, Sekretaris Desa Badamita selaku Ketua Panitia di sela acara. 'Seluruh biaya kegiatan bersumber dari kas PPDI Kecamatan yang merupakan iuran seluruh anggota PPDI Kecamatan Rakit', imbuhnya.

Ceremonial dilaksanakan di RM. Indo Mina Seafood Pantai Jetis-Cilacap berlangsung meriah. Setelah pisah sambut camat dilanjutkan perpisahan perangkat desa purna tugas, dilaksanakan puncak HUT PPDI ke 16 dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh ketua PPDI Kecamatan Rakit Khadino dan Sekretaris PPDI Kabupaten Banjarnegara Ahmad Sobari.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita