RAKOR PPD SIAK

Administrator 23 Juni 2022 12:43:58 WIB

Kamis, 16 Juni 2022 Desa Badamita menjadi tuan rumah kegiatan rapat koordinasi Petugas Pelayanan Desa Sistem Informasi dan Administrasi Kependudukan (PPD SIAK) se Kecamatan Rakit. 

Kegiatan diikuti oleh seluruh PPD SIAK dari 11 desa dan PPK SIAK Kecamatan Rakit dengan menghadirkan narasumber Kepala Seksi Kelahiran & Kematian Akhmad Pujiono dan Kasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Fajar Mulyadi.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini bertujuan untuk memberikan pembekalan secara kontinyu kepada seluruh PPD SIAK se Kecamatan Rakit dan dibuka oleh Supri Hadi Prayitno selaku Sekretaris Badamita dalam hal ini mewakili Kepala Desa. 

Dalam sambutanya Supri Hadi Prayitno mengharapkan agar Dinsukcapil Kabupaten Banjarnegara senantiasa membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah desa sehingga pelayanan pencatatan sipil dan kependudukan di tingkat desa dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Dia juga berpesan kepada seluruh PPD SIAK agar selalu tanggap dengan perkembangan teknologi khususnya SIAK terpusat sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita