RAKERCAM PPDI KECAMATAN RAKIT

Administrator 31 Mei 2022 18:01:00 WIB

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Rakit melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Kecamatan di Aula Desa Luwung pada tanggal 16 Mei 2022. Kegiatan diikuti oleh seluruh pengurus PPDI Kecamatan Rakit dan tiga orang perwakilan pengurus ranting se Kecamatan Rakit. 

Hadir dalam kesempatan ini Sekretaris PPDI Kabupaten Banjarnegara Ahmad Sobari dan Kepala Desa Luwung Yulia Minarsih. Agenda Rapat Kerja kali ini adalah membahas laporan keuangan PPDI Kecamatan Rakit dan rencana pelaksanan HUT PPDI yang ke 16.

Rapat yang dipandu oleh Sekretaris PPDI Kecamatan Rakit Supri Hadi Prayitno menghasilkan beberapa keputusan diantaranya adalah inventarisasi perangkat desa yang sudah purna tugas dan pelaksanaan peringatan HUT PPDI ke 16 akan dilaksanakan 'Plesir Bareng Sedulur PPDI Kecamatan Rakit' ke Pantai Jetis-Cilacap pada hari minggu 19 Juni 2022 mendatang.

Ketua PPDI Kecamatan Rakit Khadino berharap PPDI Kecamatan Rakit selalu solid dan itiqomah membela kepentingan dan hak-hak perangkat desa khususnya di wilayah Kecamatan Rakit dan mengingatkan kepada peserta yang hadir bahwa 'siltapmu tidak turun dari langit, akan tetapi diperoleh melalui perjuangan yang panjang', imbuhnya.

Komentar atas RAKERCAM PPDI KECAMATAN RAKIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita