DISTRIBUSI BPNT & BLT MIGOR

Administrator 20 April 2022 22:41:48 WIB

Rabu 20 April 2022 pemerintah kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap 2 dan BLT minyak goreng untuk 435 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Badamita. Penyaluran yang difasilitasi oleh PT. Pos Indonesia ini dilaksanakan di Aula Desa Badamita.

Hadir melaksanakan pemantauan pada kesempatan ini Gigih Sundoro selaku Camat Rakit dan Jumarwadi selaku Kapolsek Rakit. Camat Rakit menegaskan kepada petugas distribusi bahwa penerima program ini wajib sudah melaksanakan vaksinasi. 'Apabila penerima belum melaksanakan vaksin, sesuai amanah Pasal 13 A & Pasal 13 B Perpres 14 Tahun 2021 dan Surat Edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 443.2/501/Setda/2022 tanggal 05 April 2022, maka mohon untuk ditunda sampai yang bersangkutan telah melaksanakan vaksinasi, dikecualikan yang tidak bisa menerima vaksinasi dikarenakan alasan kesehatan' imbuhnya.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB s/d 14.00 WIB. Kapolsek Rakit beserta anggota melaksanakan pemantauan dan screening kepada seluruh penerima program dari awal hingga akhir kegiatan guna memastikan penegakan aturan terkait vaksinasi covid-19.

Komentar atas DISTRIBUSI BPNT & BLT MIGOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita