VAKSINASI COVID-19 PENERIMA MANFAAT BPNT

Administrator 20 April 2022 22:39:33 WIB

Menindaklanjuti Pasal 13 A & 13 B Perpres 14 Tahun 2021 dan Surat Edaran Sekretariat Daerah Kabupaten Banjarnegara Nomor 443.1/501/setda/2022 tanggal 05 April 2022 terkait vaksinasi bagi penrima program bantuan sosial dari pemerintah, maka pemerintah desa Badamita bekerjasama dengan Puskesmas 2 Rakit melaksanakan giat vaksinasi bagi penerima BPNT dan BLT minyak goreng.

Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan proses pendistribusian BPNT tahap 2 pada hari rabu 05 april 2022 di Aula Desa Badamita. Setelah melalui screening yang ketat, dari 435 penerima terdapat sekitar 140 penerima yang wajib melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 maupun booster.

Setelah 140 penerima program mendapatkan vaksinasi, maka diberikan sertifikat vaksin yang merupakan salah satu syarat pencairan program BPNT dan BLT minyak goreng ini.

Camat Rakit Gigih Sundoro dan Kapolsek Rakit Jumarwadi hadir langsung bersama anggota untuk memantau dan memastikan pelaksanaan vaksinasi kali ini berjalan lancar. Kapolsek Rakit mengapresiasi kesigapan pemerintah desa Badamita bersama Puskesmas 2 Rakit yang melaksanakan giat hari ini. 'Kami berharap, seluruh penerima BPNT untuk dipastikan telah menerima vaksinasi sebagau wujud penegakan aturan, imbuhnya'.

Komentar atas VAKSINASI COVID-19 PENERIMA MANFAAT BPNT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita