KEROYOK VAKSIN COVID-19

Administrator 20 April 2022 22:37:31 WIB

Polres Banjarnegara melaksanakan giat 'Keroyok Vaksin Covid-19' di 11 Desa dalam wilayah hukum Kecamatan Rakit pada hari selasa 05 April 2022 yang kebetulan bertepatan hari ke 3 bulan Ramadhan 1443 H. Kegiatan dimulai dengan apel bersama di Kecamatan Rakit yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH dan diikuti oleh seluruh Kepala Desa, Forkompinca dan anggota dari Polres Banjarnegara.

Untuk memudahkan pelaksanaan, kegiatan dibagi menjadi 3 titik yaitu di Aula Desa Rakit, Aula Desa Kincang dan Aula Desa Lengkong. Untuk desa Badamita sendiri warga diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Aula Desa Lengkong yang merupakan lokasi terdekat. 

Selain memobilisasi warga, tim keroyok vaksin berkunjung door to door ke rumah-rumah warga dengan tujuan untuk mempercepat proses vaksinasi dan untuk memberikan pemahaman kepada warga.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempercapat terwujudnya herd immunity khususnya di wilayah Kecamatan Rakit. Program keroyok vaksin ni merupakan program jemput bola, dengan menggerakan seluruh anggota Polres Banjarnegara untuk dapat memobilisasi masyarakat yang belum menerima vaksin dosis 1, 2 maupun 3 untuk beramai-ramai datang ke lokasi vaksinasi.

Komentar atas KEROYOK VAKSIN COVID-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita