BADAMITA PEDULI YATIM PIATU 2021

Administrator 06 September 2021 06:06:24 WIB

Ribuan orang telah meninggal dunia akibat adanya pandemi Covid-19. Diantara yang meninggal itu tentu saja ada seorang ayah atau ibu dari anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhkan, membutuhkan kasih sayang dan perhatian. Pandemi Covid-19 sejak awal 2020 lalu ini telah menambah panjang daftar anak yatim piatu, tak terkecuali di Desa Badamita.

Menyikapi hal ini, Pemerintah Desa Badamita yang telah membentuk Panitia Santunan Yatim Piatu sejak tahun 2018 menggalang dana swadaya masyarakat untuk disalurkan kepada seluruh anak yatim dan piatu di Desa Badamita. 

Dengan Tajuk Kegiatan Badamita Peduli Yatim Piatu yang dilaksanakan pada hari ahad 05 September 2021 bertepatan dengan 27 Muharram 1443 H, Panitia Santunan Yatim Piatu Desa Badamita berhasil menyalurkan donasi kepada 52 anak yatim piatu.

Ditengah pandemi Covid-19 ternyata tidak mengurangi kepedulian masyarakat desa Badamita terhadap nasib anak yatim piatu. Hal  ini disampaikan langusng oleh Rahmatulloh selaku Kepala Desa Badamita dalam sambutanya yang mengapresiasi kerja keras seluruh panitia dan berterima kasih atas kontribusi seluruh masyarakat desa Badamita.

Komentar atas BADAMITA PEDULI YATIM PIATU 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita