PENERIMAAN KPM MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO ANGKATAN 42

Administrator 02 September 2021 11:23:51 WIB

Kamis, 02 September 2021 Pemerintah Desa Badamita kedatangan mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) angkatan 42 dari UNSIQ Wonosobo. Rombongan yang terdiri dari 6 orang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai program studi diterima langsung oleh Kepala Desa Badamita dan Sekretaris Desa Badamita.

David selaku wakil mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan KPM di Desa Badamita dan menyampaikan bahwa kegiatan KPM angkatan 42 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 02 September hingga 14 Oktober 2021.

Rahmatulloh selaku Kepala Desa Badamita memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa dan berpesan agar mahasiswa dapat berbaur dan menempatkan diri dengan baik di tengah-tengah masyarakat.'Manfaatkan keilmuan yang kalian miliki dengan pro aktif memberikan pendampingan kepada masyarakat kami dalam setiap kegiatan, imbuhnya'.

Supri Hadi Prayitno selaku Sekretaris Desa Badamita turut memberikan arahan agar mahasiswa dapat beradaptasi dengan lingkungan baru diluar kampus dengan cultur yang berbeda di masing-masing wilayah dusun dan mampu membuat program kegiatan KPM yang efisien, tepat sasaran dan tepat manfaat. Dia juga mengatakan bahwa beban terberat mahasiswa adalah ketika mereka harus survive pasca kelulusan.'Beranilah untuk menjadi orang yang berbeda, karena diluar sana sudah penuh dengan orang yang sama agar kalian tidak terlempar dari kejamnya persaingan di kehidupan nyata', pesannya.

 

Komentar atas PENERIMAAN KPM MAHASISWA UNSIQ WONOSOBO ANGKATAN 42

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita