MONEV KEGIATAN FISIK DANA DESA TAHAP 2

Administrator 30 Agustus 2021 20:30:51 WIB

Dana Desa Tahap 2 Tahun 2021 telah salur ke Rekening Kas Desa dan telah diimplementasikan dalam kegiatan yang tertuang di dalam APBDes Tahun 2021. Pemerintah Desa Badamita sendiri dalam tahap pelaksanaan kegiatan fisik dana desa Tahap 2 yang meliputi tiga titik kegiatan yaitu Saluran Irigasi Dusun Karangsaga, Jalan Usaha Tani Dusun Paguan dan Jalan Usaha Tani Dusun Gendani.

Pada hari kamis 26 Agustus 2021 Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rakit yang terdiri dari Camat Rakit, Kasi PMD & Staff, Pendamping Desa dan Lokal Desa hadir di Desa Badamita untuk melaksanakan pemantauan pelaksanaan kegiatan fisik dana desa tahap 2. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan telah sesuai dokumen teknis dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2021 dan Rencana Anggaran Biaya yang telah diverifikasi oleh Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banjarnegara sebelumnya.

Tim Monev Kecamatan melakukan pemeriksaan di ketiga lokasi kegiatan. Pemeriksaan meliputi volume dan kualitas dari kegiatan fisik dan kesesuaian dengan dokumen perencanaan yang ada.

Komentar atas MONEV KEGIATAN FISIK DANA DESA TAHAP 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita