POLRI PEDULI

Administrator 03 Agustus 2021 18:58:00 WIB

Kepolisian Republik Indonesia Sektor Rakit yang merupakan bagian dari Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Rakit melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada 10  orang penerima manfaat di Desa Badamita pada hari kamis 29 Juli 2021.  Hadir langsung AKP Daryono selaku Kapolsek Rakit beserta 3 anggotanya yaitu Aipda Mukhsin selaku Kasi Bimas, Bripka Dedi Arifin selaku Bhabinkamtibmas Desa Badamita dan Bripka Pebi.

AKP Daryono mengatakan bahwa polisi yang merupakan mitra desa dan merupakan bagian dari garda terdepan penanganan covid-19 senantiasa mengutamakan keselamatan rakyat dan peduli terhadap situasi dan kondisi ekonomi masyarakat di wilayah hukum kecamatan Rakit pada masa pandemi ini. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk sedikit meringankan beban panjenangan, jangan dilihat besar kecilnya akan tetapi inilah wujud bahwa kami hadir di tengah masyarakat dan jangan lupa selalu diagem maskernya nggeh pak bu," pesan beliau kepada masyarakat penerima bantuan.

Mewakili penerima manfaat, Pemerintah Desa Badamita melalui Sekretaris Desa Supri Hadi Prayitno menyambut baik program bantuan dari Polsek Rakit ini dan mengucapkan terima kasih atas komunikasi dan sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Desa Badamita dan Polsek Rakit selama ini. "Semoga Kapolsek beserta seluruh anggota selalu dikaruniai kesehatan dan selalu berpihak kepada masyarakat, jaya selalu POLRI...!", imbuhnya.

Komentar atas POLRI PEDULI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita