PENYERAHAN PIAGAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA

Administrator 12 April 2021 11:45:34 WIB

Pengelolaan keuangan desa harus berpedoman pada aturan ataupun regulasi terkait. Dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan desa, Tim monev Kecamatan Rakit telah melaksanakan semester 1 pada bulan Juli tahun 2020 dan semester 2 pada bulan Januari 2021.

Hasil monitoring dan evaluasi menjadi acuan bagi kenerja masing-masing pemerintah desa di wilayah kecamatan Rakit. Desa Badamita sendiri mendapatkan predikat terbaik 2 untuk pengelolaan keuangan desa semester 1 dan predikat terbaik 1 untuk pengelolaan keuangan desa semester 2. Sedangkan untuk secara keseluruhan pengelolaan keuangan desa di tahun 2020, Desa Badamita mendapatkan predikat terbaik umum.

Hal ini tentu saja menjadi suatu prestasi yang membanggakan atas capaian kinerja bagi pemerintah Desa Badamita dibawah kepemimpinan Rahmatulloh selaku Kepala Desa Badamita saat ini dan juga menjadi tantangan dalam pengelolaan keuangan desa tahun 2021.

Penyerahan piagam penghargaan sebagai desa terbaik umum dalam pengelolaan keuangan desa tahun 2020 dilaksanakan di Tanjunganom bertepatan dengan Rapat Koordinasi/Konferensi Sekretaris Desa se Kecamatan Rakit pada hari rabu tanggal 07 april 2021. Piagam penghargaan diserahkan oleh Muaman selaku Kasi PMD Kecamatan Rakit kepada Supri Hadi Prayitno selaku Sekretaris Desa Badamita.

Camat Rakit melalui Kasi PMD Kecamatan memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah Desa Badamita dalam pengelolaan keuangan desa di tahun 2020 dan berharap agar pemerintah Desa Badamita dapat mempertahankannya di tahun 2021 dan tahun-tahun berikutnya.

Komentar atas PENYERAHAN PIAGAM PENGELOLAAN KEUANGAN DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita