PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO BANSOS HARI BHAYANGKARA 74

Administrator 14 Agustus 2020 12:44:06 WIB

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polri menggelar bakti sosial serentak dengan membagikan 635.055 paket sembako ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Kepala Desa Badamita, Rahmatulloh menghadiri acara pembagian paket sembako dari Polri di Ponpes Alif Ba Banjarnegara. Ketua pembagian sembako Kasubdit STNK Korlantas Polri Kombes Pol Aan Suhanan bersama Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksawan memimpin langsung pembagian 4.902 paket sembako di Ponpes Alif Ba desa Matrianom, kecamatan Bawang, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kombes Pol Aan Suhanan mengatakan peringatan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda karena saat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan seluruh dunia berdampak juga terhadap ekonomi.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Alif Ba Banjarnegara Gus Khayatul Makki selaku koordinator penerima bantuan sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polda Jawa Tengah yang memilih Banjarnegara sebagai tempat penyaluran.

"Kami hanya bisa berdoa semoga Polri semakin dekat dengan rakyat. Saya tertarik dengan tema Baksos Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, InsyaAllah dengan bantuan yang ada akan tercipta Baldatun Toyibatun Warobbun Ghofur." quotenya.

Penyaluran bantuan turut dihadiri perwakilan Kapolda Jateng, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Kapolres Banjarnegara, jajaran Kades Banjarnegara serta santri dan warga Banjarnegara.

Komentar atas PENDISTRIBUSIAN SEMBAKO BANSOS HARI BHAYANGKARA 74

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita