MONITORING & EVALUASI PELAKSANAAN DD & ADD 2016

Administrator 28 Juli 2016 16:17:38 WIB

Pelaksanaan Tahap 1 Dana Desa dan Alokasi Dana Desa Badamita Tahun 2016 sudah hampir mencapai 80% pekerjaan. Untuk Tahap 1 ada 4 titik pekerjaan. Yaitu pekerjaan pembangunan saluran drainase blok Karangsaga-Bugel, pekerjaan pembangunan bronjong pengaman tebing di dusun Paguan, pekerjaan pembangunan talud jalan dan saluran drainase dudun Sokaraja dan rehab atap gedung TK Pertiwi 2 Badamita di dusun Gendani.

Pada hari ini Kamis 28 Juli 2016 tim monitoring dan evaluasi pelaksanaan DD dan ADD tahun 2016 dari kecamatan Rakit melaksanakan monitoring, evaluasi & pembinaan terkait hal tersebut. Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB dibuka oleh sekretaris desa Badamita Hadiman. Pada kesempatan ini Kepala Desa Badamita Abdul Wajid, S.Ag memberikan pengantar serta kata sambutan oleh Sekretaris Kecamatan Rakit Joko Prayitno, S.Sos dilanjutkan pembinaan mengenai RPJMDes & RKPDes Tahun 2017 oleh Akhmad Nursalim, S.IP selaku Kasi Pemerintahan dilanjutkan pembinaan terkait pelaksanaan DD & ADD tahun 2016 oleh Kasi Pemerintahan PMD Muaman, SE.

Sebagai tindak lanjut acara monitoring dan evaluasi, tim monitoring & evaluasi pelaksanaan DD & ADD Kecamatan Rakit meluncur ke lokasi pekerjaan dimulai dari titik pekerjaan talud pengaman jalan & drainase dudun Sokaraja, rehab atap gedung TK Pertiwi 2 Badamita dusun Gendani, pekerjaan drainase blok Karangsaga-Bugel dan berakhir di lokasi pekerjaan bronjong pengaman tebing di dusun Paguan.

Di sela monitoring, tim dari Kecamatan Rakit mengecek pekerjaan dan memberikan masukan serta arahan kepada panitia pelaksana kegiatan guna tercapainya pekerjaan DD & ADD tahun 2016 sesuai juklak dan juknis yang ada serta tidak menyalahi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

 

Komentar atas MONITORING & EVALUASI PELAKSANAAN DD & ADD 2016

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita