LOMBA TUMPENGAN TP PKK BADAMITA

Administrator 04 Mei 2016 04:32:56 WIB

Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2016, Tim Penggerak (TP) PKK Desa Badamita mengadakan lomba tumpengan. Lomba diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota TP PKK dari lima dusun yang ada di Badamita yaitu Dusun 1 Badamita, Dusun 2 Karangsaga, Dusun 3 Paguan, Dusun 4 Sokaraja dan Dusun 5 Gendani.

Lomba tumpengan dilaksanakan di aula desa BAdamita pada hari sabtu 30 April 2016 mulai pukul 09.00 WIB s/d 13.00 WIB. Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Desa Badamita Eni Sulastri yang merupakan istri dari Kepala Desa Badamita periode 2013-2019.

Dalam acara ini seluruh pengurus dan anggota TP PKK diwajibkan memakai kebaya sebagai penghormatan atas perjuangan Ibu Kartini yang dengan gigih memperjuangkan kesejajaran antara lelaki dan perempuan.

Adapun tim penilai terdiri dari unsur TP PKK Kecamatan Rakit, TP PKK Desa BAdamita dan dari unsur Dinas Kesehatan Kecamatan Rakit. Penilaian meliputi tampilan, rasa dan kelengkapan tumpeng. Pada lomba kali ini yang dari Dusun Karangsaga mendapatkan Juara 1, Dusun Paguan Juara 2, Dusun Sokaraja Juara 3, Dusun Gendani Juara 4 dan juara terakhir adalah Dusun Badamita.

Terlepas dari hadiah yang diberikan, acara ini semata bertujuan untuk membangkitkan rasa kebersamaan dalam memaknai hari Kartini.

Komentar atas LOMBA TUMPENGAN TP PKK BADAMITA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Sinergitas Program

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Badamita